Selasa, 10 Juli 2012

Suka Duka di Wearnes Education Center

      Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia.Tapi kenapa semua ini begitu cepat berlalu ?? padahal saya belum genap satu tahu di Wearnes hehe

      Pertama masuk di Wearnes saya bingung sekali, karena tidak ada satupun orang yang saya kenal. Tapi itu semua tidak masalah karena niat saya menuntut ilmu. hehehe

  SukaNya

      Tambah Ilmu, Pengalaman hidup di kota , Teman yang beraneka ragam ada yang aneh, lucu, pendiam,jahil dan bahasa yang aneh2 juga lho,,, pertama saya tidak tau bahasa mereka tapi lama kelamaan mengerti juga hehe pokoknya semua ini saya dapatkan di Wearnes Education Center Semarang. tak kan saya lupakan semua ini,,,

 DukaNyaaa
   
    Dukanya di Wearnes kalo Ujian ndak bisa dan temen sebelah saya juga ndak bisa, aduh repotnya hehe kalo dukanya buat teman-teman sepertinya tidak ada, karena banyak sukanya daripada dukanya. 

Untuk Teman- Temanku 

   Dont forget me okey,,, saya akan selalu ingat dan kangen sama kalian.

Untuk Wearnes Education Center Semarang

      Terima kasih atas semua yang kau berikan kepada saya,,,, I dont forget my campus. 


 

 

     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar